Background Image

Medi-Call, Kini Telah Hadir Aplikasi Kesehatan Terlengkap di Bali

Medicall Soft Launching

Kemarin, Kamis (14/12) sebuah aplikasi layanan kesehatan berbasis online, Medi-Call resmi diluncurkan di Bali. Acara soft- lauching ini digelar di Mangsi Coffee Jalan Merdeka Denpasar dan di hadiri oleh dr. M. Candra Wijanadi selaku CEO Medi-Call, dr. Gideon Hartono (Komisaris PT. Medika Nusantara), dan dr. Daeng Mohammad Faqih, MH (Ketua PB IDI Pusat).

Peluncuran Medi-Call Kamis (14/12) di Mangsi Coffee

Medi- Call adalah aplikasi penyedia fitur- fitur layanan kesehatan seperti emergency call ke nomor telepon rumah sakit atau klinik untuk memanggil ambulans berdasarkan lokasi yang terdekat, layanan on call dokter, on call klinik, on call rumah sakit, on call laboratorium, serta layanan farmasi secara online. Medi-Call sendiri didukung oleh 150 dokter, 15 dokter/klinik dan berintegrasi dengan Apotek K24. Medi-Call di Bali mencakup wilayah Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan.

dr. M Candra Wijanadi (ceo Medi-Call)

Bali menjadi tempat pertama yang dipilih untuk meluncurkan layanan ini, karena Bali adalah daerah yang menjadi tujuan wisata, kebutuhan akan on call layanan kesehatan sangat tinggi terutama oleh wisatawan.

Aplikasi Medi-Call kini sudah bisa di download dan diakses dari ponsel berbasis Android dan akan tersedia bagi pengguna IOS. Pasien tinggal login, lalu memilih menu kesehatan yang diinginkan lalu pasien cukup menuliskan keluhan dan data penting lainnya yang diperlukan. Kemudian pasien akan mendapatkan biaya panggilan yang ditentukan secara otomatis berdasarkan jarak dan parameter lainnya. Dokter terdekat yang kebetulan mengaktifkan layanan, akan mendapatkan request dari pasien tersebut. Dokter selanjutnya bisa melakukan konfirmasi data dan identitas pasien.

 

 

No Comments

Post a Comment